Jurusan Administrasi Niaga Gelar Simposium Menuju Unggul dan Berdaya Saing

Moncongloe – Politeknik Negeri Ujung Pandang menyelenggarakan symposium bertema “Sinergi Penguatan Kurikulum Menuju Prodi Unggul dan Lulusan Berdaya Saing” yang berlangsung selama dua hari, pada 19-20 Oktober 2024. Acara ini diadakan di Gedung Lantai 2, Jurusan Administrasi Niaga, Kampus 2, Moncongloe, dan dihadiri oleh para dosen serta tenaga kependidikan Jurusan Administrasi Niaga.

Dalam simposium ini, Prof. Musalim Nohong hadir sebagai narasumber utama. Beliau memberikan pemaparan yang komprehensif mengenai penguatan kurikulum yang adaptif dan relevan dengan perkembangan industri. Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.30 WITA dengan pembukaan acara, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Prof. Musalim.

Pada sesi berikutnya, diadakan diskusi kelompok terfokus (Focus Group Discussion), yang menghadirkan praktisi dari industri untuk memberikan perspektif praktis mengenai kebutuhan dunia kerja saat ini. Acara berlangsung hingga pukul 15.00 WITA, dan peserta diharapkan mendapatkan wawasan baru mengenai bagaimana kurikulum dapat ditingkatkan agar lulusan lebih berdaya saing dan siap menghadapi tantangan di dunia profesional.

Acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Jurusan Administrasi Niaga untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan siap bersaing di era globalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *